EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL DISCOVERY AND INQUIRY DAN SCRAMBLE DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh model pembelajaran Discovery and Inquiry dan Scramble terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar terhadap prestasi belajar matematika, (3) Efek interaksi antara model pembelajaran dan motivasi belajar terhadap prestasi...
保存先:
第一著者: | SARI, AGITA PRAMITA |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/13817/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
Discovery-inquiry method
著者:: INDONESIA, DEPDIKBUD
出版事項: (1979) -
Apakah metoda discovery-inquiry itu?
著者:: AMIEN, Moh
出版事項: (1979) -
Apakah metoda discovery-inquiry itu?
著者:: Amien, Moh
出版事項: (1979) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
著者:: WIYANTO, YULI TRI
出版事項: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN METODE DISCOVERY INQUIRY MELALUI MEDIA GAMBAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III Semester II SDN 03 Kaling Tasikmadu Karanganyar Tahun 2010/2011)
著者:: HARTINI, TRI
出版事項: (2011)