EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL DISCOVERY AND INQUIRY DAN SCRAMBLE DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI 3 SAWIT BOYOLALI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh model pembelajaran Discovery and Inquiry dan Scramble terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar terhadap prestasi belajar matematika, (3) Efek interaksi antara model pembelajaran dan motivasi belajar terhadap prestasi...
Saved in:
Hovedforfatter: | SARI, AGITA PRAMITA |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English English English |
Udgivet: |
2011
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/13817/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
Discovery-inquiry method
af: INDONESIA, DEPDIKBUD
Udgivet: (1979) -
Apakah metoda discovery-inquiry itu?
af: AMIEN, Moh
Udgivet: (1979) -
Apakah metoda discovery-inquiry itu?
af: Amien, Moh
Udgivet: (1979) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI APTITUDE TREATMENT INTERACTION DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP MUHAMMADIYAH 4 SURAKARTA 2009/2010
af: WIYANTO, YULI TRI
Udgivet: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DENGAN METODE DISCOVERY INQUIRY MELALUI MEDIA GAMBAR (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas III Semester II SDN 03 Kaling Tasikmadu Karanganyar Tahun 2010/2011)
af: HARTINI, TRI
Udgivet: (2011)