PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA BANGUN RUANG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DENGAN MEMANFAATKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester II SMP N 1 Gatak Sukoharjo)
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar siswa dalam pembelajaran matematika pada pokok bahasan bangun ruang melalui pendekatan CTL dengan memanfaatkan barang bekas sebagai media pembelajaran pada siswa kelas VIII. Subyek penelitian adalah guru matematika kelas VIII SMP...
-д хадгалсан:
Үндсэн зохиолч: | SUWANTO, SUWANTO |
---|---|
Формат: | Дипломын ажил |
Хэл сонгох: | English English English English English English English English |
Хэвлэсэн: |
2011
|
Нөхцлүүд: | |
Онлайн хандалт: | https://eprints.ums.ac.id/13803/ |
Шошгууд: |
Шошго нэмэх
Шошго байхгүй, Энэхүү баримтыг шошголох эхний хүн болох!
|
Ижил төстэй зүйлс
Ижил төстэй зүйлс
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BARANG BEKAS DALAM PEMBELAJAR AN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA KUBUS DAN BALOK (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIIIA SMP N 2 Gatak)
-н: SURYANI , TRI
Хэвлэсэн: (2010) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBASIS PORTOFOLIO (PTK Pembelajaran Matematika kelas VII SMP N 2 Gatak)
-н: SHOLIKHAH, ALIMATUS
Хэвлэсэн: (2010) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA TENTANG OPERASI HITUNG
PERKALIAN MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA SISWA KELAS IV SDN 03 SUMBEREJO KARANGANYAR TAHUN 2009/ 2010
-н: SUWANTO, SUWANTO
Хэвлэсэн: (2010) -
PENINGKATAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN OPEN ENDED (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VII SMP N 1 Gatak)
-н: AMURWANI , ASTUTI
Хэвлэсэн: (2010) -
PENERAPAN PENDEKATAN REALISTIK DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP BANGUN RUANG ( PTK Pembelajaran Matematika Kelas V SD Negeri Gumpang 01 Kartasura )
-н: HANDOKO, LILIK
Хэвлэсэн: (2007)