STUDI PERBANDINGAN ANTARA PENGGUNAAN METODE CONTEKSTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DENGAN METODE BELAJAR TUNTAS TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SDN PENGKOK I KEDAWUNG SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/ 2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan hasil belajar IPA siswa kelas IV SDN Pengkok I yang menggunakan metode Contekstual Teaching Learning (CTL) dan metode Belajar Tuntas. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitati. Populasi penelitian 42 siswa yang terbagi menjadi 2 kelas. 21...
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/13762/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|