PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBALIK (RECIPROCAL TEACHING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL PADA SISWA KELAS VC SD MUHAMMADIYAH 16 KARANGASEM TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan (1) mendiskripsikan proses pembelajaran ilmu pengetahuan sosial melalui model pembelajaran berbalik (Reciprocal Teaching) (2) untuk meningkatkan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial siswa dalam pembelajaran Reciprocal Teaching Model pada materi peranan para pahla...
Sparad:
Huvudupphovsman: | HANDAYANI, NUR |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/13746/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI METODE SNOWBALL PADA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 16 KARANGASEM TAHUN AJARAN 2010/2011
av: WINARNI , WINARNI
Publicerad: (2011) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
av: Triana A., Hafifah
Publicerad: (2011) -
Models of teaching
av: JOYCE, Bruce
Publicerad: (1972) -
Fundamentals of internal combustion engines: as appliedto reciprocating, gas turbine, and jet ...
av: GILL, Paul W
Publicerad: (1967) -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN BARANG BEKAS DALAM PEMBELAJAR AN MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA PADA KUBUS DAN BALOK (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIIIA SMP N 2 Gatak)
av: SURYANI , TRI
Publicerad: (2010)