PENGARUH PENDEKATAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada siswa kelas VII SMP N 2 Cawas)
PENGARUH PENDEKATAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS DAN SUDUT DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA Danis Putriningsih, A 410 070 088, Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Uni...
Shranjeno v:
Glavni avtor: | PUTRININGSIH , DANIS |
---|---|
Format: | Thesis |
Jezik: | English English English English English English English |
Izdano: |
2011
|
Teme: | |
Online dostop: | https://eprints.ums.ac.id/13730/ |
Oznake: |
Označite
Brez oznak, prvi označite!
|
Podobne knjige/članki
-
PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri)
od: ANOMSARI , DWI
Izdano: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
ARITMETIKA SOSIAL MELALUI STRATEGI GIVING QUESTION AND GETTING ANSWERS PADA SISWA KELAS VII SEMESTER I DI SMP
NEGERI 1 NGEMPLAK
od: NUGROHO, FAJAR TRI
Izdano: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA MATERI OPERASI PERKALIAN DAN PEMBAGIAN SISWA KELAS IV SD NEGERI 04 KUTO
KEC KERJO KAB KARANGANYAR TAHUN 2010/2011
od: PRASETYANINGRUM , YUNITA FITRIANA
Izdano: (2011) -
STUDI PERBANDINGAN GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS
DENGAN INDEX CARD MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR
MATEMATIKA SISWA KELAS V SD NEGERI SUNGGINGAN 1
KECAMATAN MIRI KABUPATEN SRAGEN TAHUN AJARAN 2010/2011
od: FRILANTIKA, AGIAN MURSITA
Izdano: (2011) -
MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MELALUI METODE GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWER KELAS IV SD NEGERI DAWUNG 2 KECAMATAN SAMBIREJO
KABUPATEN SRAGEN TAHUN PELAJARAN 2010 / 2011
od: WERDININGTYAS, AMIYARSI
Izdano: (2011)