UPAYA PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN MELALUI METODE PEMBELAJARAN LAPS HEURISTIC (PTK Kelas VIII SMP Negeri 3 Sawit, Boyolali)
UPAYA PENINGKATAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA DALAM MENGERJAKAN SOAL MATEMATIKA POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG PERSEKUTUAN DUA LINGKARAN MELALUI METODE PEMBELAJARAN LAPS HEURISTIC (PTK Kelas VIII SMP Negeri 3 Sawit, Boyolali) Nur Cahya Setyaningsih, A410070112, Program Studi Pendidikan Matematika, F...
Збережено в:
Автор: | SETYANINGSIH, NUR CAHYA |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English English English |
Опубліковано: |
2011
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/13723/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
-
EKSPERIMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN KOOPE RATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION)PADA SUB POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA
за авторством: LESTAR, WIJI
Опубліковано: (2007) -
Aspek hukum dalam bisnis: persekutuan perdata, persekutuan firma, dan persekutuan komanditer.-- ed.1
за авторством: WIDJAJA, Gunawan
Опубліковано: (2004) -
PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA MELALUI METODE TEAM QUIZ DENGAN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH PADA POKOK BAHASAN GARIS SINGGUNG LINGKARAN PADA SISWA SMP
MUHAMMADIYAH 10 SURAKARTA TAHUN AJARAN 2009/2010
за авторством: KHASANAH , ALFANIYA
Опубліковано: (2010) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN MELALUI STRATEGI VISUALISASI BAGI SISWA KELAS VIII MTs NEGERI PULUTAN TAHUN PELAJARAN 2010/ 2011
за авторством: WIBOWO , HENDRI DWI
Опубліковано: (2011) -
PEMBELAJARAN BERBASIS APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI)
UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI DAN KOMUNIKASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN ( PTK di Kelas VIII SMP NEGERI 22 SURAKARTA )
за авторством: SURYANTO , ARIFIN EKO
Опубліковано: (2010)