PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE KOOPERATIF LEARNING TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DILENGKAPI DENGAN METODE DEMONSTRASI DITINJAU DARI AKTIVITAS BELAJAR SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui, (1) pengaruh penggunan metode pembelajaran Kooperatif Learning tipe Team Assisted Individualization (TAI) yang dilengkapi dengan metode Demonstrasi terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh antivitas belajar siswa terhadap prestasi belajar...
Enregistré dans:
Auteur principal: | NIANTI, ARIN HERLIN |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13715/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE
KOOPERATIF TAI (TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION) PADA
OPERASI HITUNG CAMPURAN SISWA KELAS IV SDN MAKAM
HAJI 03 KARTASURA PADA SEMESTER GENAP
TAHUN AJARAN 2010/2011
par: AMPRULOH, IMPRON
Publié: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI
KEMAMPUAN AWAL SISWA
par: KUSDIYARTI, WATIK
Publié: (2007) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION
(TAI) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI GUMPANG 1 KARTASURA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR
par: SARI, IKA PURNAMA
Publié: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
par: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Publié: (2011) -
PENGARUH PEMBELAJARAN TERBIMBING DENGAN METODE BERMAIN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
par: Ningsih, Efi Istia
Publié: (2007)