PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mendeskripsikan tentang: (1) pengaruh metode pembelajaran Reciprocal Teaching dan Accelerated Learning terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara metode pembelaj...
Saved in:
主要作者: | SUSANTI, FINDA ARI |
---|---|
格式: | Thesis |
語言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主題: | |
在線閱讀: | https://eprints.ums.ac.id/13712/ |
標簽: |
添加標簽
沒有標簽, 成為第一個標記此記錄!
|
相似書籍
-
Belajar kepribadian= the accelerated learning for personality mengoptimalkan kemampuan berpikir, bersikap, berbicara, bertindak, dan berkarakter
由: JULIAN, James
出版: (2008) -
PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri)
由: ANOMSARI , DWI
出版: (2011) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
由: Triana A., Hafifah
出版: (2011) -
Accelerating CNS drug development
由: ACCELERATING CNS..
出版: (1998) -
Accelerated learning for the 21st century=cara belajar cepat abad XXI mengembangkan daya ingat yang mengagumkan...
由: ROSE, Colin
出版: (2006)