PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mendeskripsikan tentang: (1) pengaruh metode pembelajaran Reciprocal Teaching dan Accelerated Learning terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara metode pembelaj...
Збережено в:
Автор: | SUSANTI, FINDA ARI |
---|---|
Формат: | Дисертація |
Мова: | English English English English English English English English |
Опубліковано: |
2011
|
Предмети: | |
Онлайн доступ: | https://eprints.ums.ac.id/13712/ |
Теги: |
Додати тег
Немає тегів, Будьте першим, хто поставить тег для цього запису!
|
Схожі ресурси
-
Belajar kepribadian= the accelerated learning for personality mengoptimalkan kemampuan berpikir, bersikap, berbicara, bertindak, dan berkarakter
за авторством: JULIAN, James
Опубліковано: (2008) -
PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri)
за авторством: ANOMSARI , DWI
Опубліковано: (2011) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
за авторством: Triana A., Hafifah
Опубліковано: (2011) -
Accelerating CNS drug development
за авторством: ACCELERATING CNS..
Опубліковано: (1998) -
Accelerated learning for the 21st century=cara belajar cepat abad XXI mengembangkan daya ingat yang mengagumkan...
за авторством: ROSE, Colin
Опубліковано: (2006)