PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mendeskripsikan tentang: (1) pengaruh metode pembelajaran Reciprocal Teaching dan Accelerated Learning terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara metode pembelaj...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | SUSANTI, FINDA ARI |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2011
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/13712/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
Belajar kepribadian= the accelerated learning for personality mengoptimalkan kemampuan berpikir, bersikap, berbicara, bertindak, dan berkarakter
von: JULIAN, James
Veröffentlicht: (2008) -
PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri)
von: ANOMSARI , DWI
Veröffentlicht: (2011) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
von: Triana A., Hafifah
Veröffentlicht: (2011) -
Accelerating CNS drug development
von: ACCELERATING CNS..
Veröffentlicht: (1998) -
Accelerated learning for the 21st century=cara belajar cepat abad XXI mengembangkan daya ingat yang mengagumkan...
von: ROSE, Colin
Veröffentlicht: (2006)