PENGARUH METODE PEMBELAJARAN RECIPROCAL TEACHING DAN ACCELERATED LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Penelitian Eksperimen pada Kelas X SMA Islam Al hikmah Mayong Jepa
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji dan mendeskripsikan tentang: (1) pengaruh metode pembelajaran Reciprocal Teaching dan Accelerated Learning terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara metode pembelaj...
Uloženo v:
Hlavní autor: | SUSANTI, FINDA ARI |
---|---|
Médium: | Diplomová práce |
Jazyk: | English English English English English English English English |
Vydáno: |
2011
|
Témata: | |
On-line přístup: | https://eprints.ums.ac.id/13712/ |
Tagy: |
Přidat tag
Žádné tagy, Buďte první, kdo vytvoří štítek k tomuto záznamu!
|
Podobné jednotky
-
Belajar kepribadian= the accelerated learning for personality mengoptimalkan kemampuan berpikir, bersikap, berbicara, bertindak, dan berkarakter
Autor: JULIAN, James
Vydáno: (2008) -
PENGARUH STRATEGI GIVING QUESTIONS AND GETTING ANSWERS DAN MULTILEVEL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA (Eksperimen pada Siswa Kelas X MA Negeri Wonogiri)
Autor: ANOMSARI , DWI
Vydáno: (2011) -
IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)
Autor: Triana A., Hafifah
Vydáno: (2011) -
Accelerating CNS drug development
Autor: ACCELERATING CNS..
Vydáno: (1998) -
Accelerated learning for the 21st century=cara belajar cepat abad XXI mengembangkan daya ingat yang mengagumkan...
Autor: ROSE, Colin
Vydáno: (2006)