EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPs) DAN AUDITORY INTELLECTUALY REPETITION (AIR) DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL PADA POKOK BAHASAN LUAS DAN VOLUME KUBUS SERTA BALOK ( Pada Kelas VIII Semester II SMP Muhammadiyah 1 Surakarta )

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh penggunaan metode pembelajaran Conceptual Understanding Procedures dan Auditory Intellectualy Repetition terhadap prestasi belajar matematika, (2) mendiskripsikan dan menganalisis pengaruh kemampuan awal siswa terhadap pres...

Volledige beschrijving

Bewaard in:
Bibliografische gegevens
Hoofdauteur: HARYANTI, WAHYU IKA
Formaat: Thesis
Taal:English
English
English
English
English
English
English
English
Gepubliceerd in: 2011
Onderwerpen:
Online toegang:https://eprints.ums.ac.id/13710/
Tags: Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!

Gelijkaardige items