PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE TWO STAY – TWO STRAY (TS-TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK di Kelas VIII SMP Muhammadiyah 2 Surakarta Tahun Ajaran 2010/2011)

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan mendiskripsikan peningkatan keaktifan siswa dalam pembelajaran matematika dengan metode Cooperative Learning tipe Two Stay – Two Stray pada materi kubus dan balok. Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas dengan subjek penelitian siswa kelas VIII...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: FAJARWATI, RENY
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/13709/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!