STUDI KOMPARASI PEMBELAJARAN IPA ANTARA PENERAPAN METODE DEMONSTRASI DAN METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS IV SD NEGERI KARANGMOJO 01 TAHUN AJARAN 2010/2011

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan prestasi belajar mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam antara siswa yang diajarkan dengan menggunakan metode demonstrasi dan metode penemuan terbimbing pada siswa kelas IV SD Negeri Karangmojo 1 tahun ajaran 2010/2011. Variabel yang...

全面介绍

Saved in:
书目详细资料
主要作者: ANDARI, ZUNIA LUCKY
格式: Thesis
语言:English
English
English
English
English
English
English
English
出版: 2011
主题:
在线阅读:https://eprints.ums.ac.id/13666/
标签: 添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!