PENGGUNAAN POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 1 MOJOLABAN SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010 / 2011
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peningkatan motivasi dan hasil belajar biologi siswa dengan menggunakan power point dalam pembelajaran kooperatif model STAD pada siswa kelas XI IPA 1 SMA Negeri 1 Mojolaban Sukoharjo Tahun Ajaran 2010 / 2011. Penel...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | Hatmoko Sriyono Putro, Rhembo |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13654/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
THE EFFECTIVENESS OF TEACHING READING USING STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) FOR THE FIRST YEAR OF SMA N 2 SUKOHARJO
door: SUPRIYADI , DEDY
Gepubliceerd in: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMEN (TGT) DALAM KONTEK PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMP ISS JATIPURNO TAHUN AJARAN 2010/2011
door: YULIANA, VITA
Gepubliceerd in: (2011) -
STUDI KOMPARASI ANTARA STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SDN GUMPANG 01 TAHUN AJARAN 2010/2011
door: KURNIAWAN , DIKA FELANI
Gepubliceerd in: (2011) -
IMPROVING READING ABILITY USING STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) AT THE 8TH YEAR OF SMP N 3 COLOMADU IN 2010/2011 ACADEMIC YEAR (AN ACTION RESEARCH)
door: FEBRIANA, FRIDA
Gepubliceerd in: (2011) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA POKOK BAHASAN KELOMPOK BENDA BERDASARKAN ASALNYA MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN
STUDENT TEAMS - ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 02 MACANAN TAHUN 2010 / 2011
door: RUMINA , ALIS
Gepubliceerd in: (2011)