PENGGUNAAN POWER POINT DALAM PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 1 MOJOLABAN SUKOHARJO TAHUN AJARAN 2010 / 2011
Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana peningkatan motivasi dan hasil belajar biologi siswa dengan menggunakan power point dalam pembelajaran kooperatif model STAD pada siswa kelas XI IPA 1 SMA Negeri 1 Mojolaban Sukoharjo Tahun Ajaran 2010 / 2011. Penel...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | Hatmoko Sriyono Putro, Rhembo |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/13654/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
Παρόμοια τεκμήρια
Παρόμοια τεκμήρια
-
THE EFFECTIVENESS OF TEACHING READING USING STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) FOR THE FIRST YEAR OF SMA N 2 SUKOHARJO
ανά: SUPRIYADI , DEDY
Έκδοση: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAME TOURNAMEN (TGT) DALAM KONTEK PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN EKONOMI DI SMP ISS JATIPURNO TAHUN AJARAN 2010/2011
ανά: YULIANA, VITA
Έκδοση: (2011) -
STUDI KOMPARASI ANTARA STRATEGI PEMBELAJARAN NUMBER HEADS TOGETHER (NHT) DAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS IV SDN GUMPANG 01 TAHUN AJARAN 2010/2011
ανά: KURNIAWAN , DIKA FELANI
Έκδοση: (2011) -
IMPROVING READING ABILITY USING STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) AT THE 8TH YEAR OF SMP N 3 COLOMADU IN 2010/2011 ACADEMIC YEAR (AN ACTION RESEARCH)
ανά: FEBRIANA, FRIDA
Έκδοση: (2011) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR IPA POKOK BAHASAN KELOMPOK BENDA BERDASARKAN ASALNYA MELALUI PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN
STUDENT TEAMS - ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI 02 MACANAN TAHUN 2010 / 2011
ανά: RUMINA , ALIS
Έκδοση: (2011)