STUDI KOMPARASI METODE DISCOVERY INQUIRY DENGAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI GUMPANG 1 KARTASURA
Sistem pembelajaran yang monoton menyebabkan siswa bersikap pasif. Pembelajaran dengan metode konvensional menepatkan siswa sebagai pendengar sehingga cenderung membosankan dan menjadi malas belajar. Salah satu upaya agar siswa berperan aktif dalam pembelajaran dapat dilakukan dengan metode Discover...
Kaydedildi:
Yazar: | PUSPITASARI, RIKA ANGGRAINI |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2011
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/13651/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
TEACHING LEARNING PROCESS OF ENGLISH AT THE SIXTH YEAR OF SD N GUMPANG 1 KARTASURA: AN EDUCATIONAL ETHNOGRAPHY
Yazar:: Rokhmawati, Haniefah Nur
Baskı/Yayın Bilgisi: (2004) -
STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA ANTARA PENERAPAN METODE DISKUSI DENGAN METODE DISCOVERY PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI BANYUAGUNG 1 SURAKARTA
Yazar:: NUSANDARI, NUNIK DEWI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION
(TAI) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI MATEMATIKA KELAS IV SEKOLAH DASAR NEGERI GUMPANG 1 KARTASURA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR
Yazar:: SARI, IKA PURNAMA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
Yazar:: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011) -
STUDI PERBANDINGAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS 5 SD NEGERI 1 KANDANGAN TAHUN AJARAN 2010/2011
Yazar:: RAHARJO, AMIN BUDI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2011)