STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED-INSTRUCTION) DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA SISWA KELAS V MI AL-ISLAM KARTASURA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara hasil belajar matematika siswa kelas V MI Al-Islam Kartasura yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan strategi pembelajaran Teams Games Tournament (T...
Αποθηκεύτηκε σε:
Κύριος συγγραφέας: | |
---|---|
Μορφή: | Thesis |
Γλώσσα: | English English English English English English English English |
Έκδοση: |
2011
|
Θέματα: | |
Διαθέσιμο Online: | https://eprints.ums.ac.id/13626/ |
Ετικέτες: |
Προσθήκη ετικέτας
Δεν υπάρχουν, Καταχωρήστε ετικέτα πρώτοι!
|
καταχωρήστε σχόλιο πρώτοι!