STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED-INSTRUCTION) DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA SISWA KELAS V MI AL-ISLAM KARTASURA

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan yang signifikan antara hasil belajar matematika siswa kelas V MI Al-Islam Kartasura yang diajar dengan menggunakan strategi pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) dan strategi pembelajaran Teams Games Tournament (T...

Disgrifiad llawn

Wedi'i Gadw mewn:
Manylion Llyfryddiaeth
Prif Awdur: NURYATININGSIH, SITI
Fformat: Traethawd Ymchwil
Iaith:English
English
English
English
English
English
English
English
Cyhoeddwyd: 2011
Pynciau:
Mynediad Ar-lein:https://eprints.ums.ac.id/13626/
Tagiau: Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!