IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI RECIPROCAL TEACHING DAN RECIPROCAL LEARNING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kabupaten Karangayar)

Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan dan menganalisis: (1) perbedaan efek strategi pembelajaran terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi antara strategi pembelajaran reciprocal teaching dan reciprocal...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Triana A., Hafifah
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2011
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/13622/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!