IMPLEMENTASI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kab. Karanganyar

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisis: (1) perbedaan efek antara metode student facilitator and explaining dan reciprocal teaching terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek antara kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi an...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Lestari, Sri Muji
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2011
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/13617/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!