IMPLEMENTASI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kab. Karanganyar
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisis: (1) perbedaan efek antara metode student facilitator and explaining dan reciprocal teaching terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek antara kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi an...
Tallennettuna:
Päätekijä: | |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English English English English English |
Julkaistu: |
2011
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/13617/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Lisää ensimmäinen kommentti!