IMPLEMENTASI METODE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN RECIPROCAL TEACHING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA (Pada Siswa Kelas VII SMP N 2 Colomadu Kab. Karanganyar

Tujuan penelitian ini adalah untuk mendiskripsikan dan menganalisis: (1) perbedaan efek antara metode student facilitator and explaining dan reciprocal teaching terhadap prestasi belajar matematika, (2) perbedaan efek antara kemampuan awal siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) interaksi an...

Full beskrivning

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: Lestari, Sri Muji
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
English
English
English
English
Publicerad: 2011
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/13617/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!

Liknande verk