UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI BOYOLALI
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan aktivitas berpikir kritis siswa melalui model tugas terstruktur dan kuis, yang dilihat dari kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal dengan langkah- langkah yang ditentukan yaitu : 1) memahami masalah, 2) menyusun rencana, 3) melaksanakan rencana, 4) m...
Сохранить в:
Главный автор: | YUDAYANA, I KADEK RISANG |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/13610/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
по: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
Опубликовано: (2007) -
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
по: SUSANTI, ROFIKA DWI
Опубликовано: (2007) -
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
по: KUSWORINI, KUSWORINI
Опубликовано: (2007) -
Kuis remaja
по: TAMBUNAN, Nestor Rico
Опубликовано: (1992) -
Melatih Anak Berpikir Analistis, Kritis, dan Kreatif
по: HARSANTO, Radno
Опубликовано: (2005)