UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS PADA POKOK BAHASAN PENGUKURAN BANGUN RUANG PADA SISWA KELAS V SEKOLAH DASAR NEGERI REJOSARI BOYOLALI
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan aktivitas berpikir kritis siswa melalui model tugas terstruktur dan kuis, yang dilihat dari kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal dengan langkah- langkah yang ditentukan yaitu : 1) memahami masalah, 2) menyusun rencana, 3) melaksanakan rencana, 4) m...
保存先:
第一著者: | YUDAYANA, I KADEK RISANG |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/13610/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
UPAYA PENINGKATAN AKTIVITAS BERPIKIR KRITIS MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas X Tahun Ajaran 2006/ 2007)
著者:: PURWANTI , TIKA AGUSTINA
出版事項: (2007) -
MENINGKATKAN KEDISIPLINAN MENGGUNAKAN WAKTU BELAJAR MELALUI
PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK SMA Muhammadiyah 3 Surakarta Kelas XI)
著者:: SUSANTI, ROFIKA DWI
出版事項: (2007) -
OPTIMALISASI INSTRUKSIONAL MATEMATIKA MELALUI PENGORGANISASIAN TUGAS TERSTRUKTUR DAN KUIS (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas VIII SMP PGRI Gringsing Batang)
著者:: KUSWORINI, KUSWORINI
出版事項: (2007) -
Kuis remaja
著者:: TAMBUNAN, Nestor Rico
出版事項: (1992) -
Melatih Anak Berpikir Analistis, Kritis, dan Kreatif
著者:: HARSANTO, Radno
出版事項: (2005)