STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV ANTARA SISWA YANG DIBERI REWARD DAN TANPA REWARD SEKOLAH DASAR NEGERI BANYUAGUNG I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Tujuan Penelitian Kuantitatif ini adalah untuk membandingkan hasil belajar antara siswa kelas IV yang diberi reward dan tanpa reward di SD Negeri Banyuagung I Surakarta tahun ajaran 2010/2011. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode wawancara, observasi, dokumentas...
Sparad:
Huvudupphovsman: | ANJANI, ANJAR |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English English English |
Publicerad: |
2011
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/13609/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA ANTARA PENERAPAN METODE DISKUSI DENGAN METODE DISCOVERY PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI BANYUAGUNG 1 SURAKARTA
av: NUSANDARI, NUNIK DEWI
Publicerad: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
av: RACHMIWATY , NITY
Publicerad: (2007) -
Family relationships: rewards and costs
av: -
Publicerad: (1982) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
av: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Publicerad: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE DISCOVERY INQUIRY DENGAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI GUMPANG 1
KARTASURA
av: PUSPITASARI, RIKA ANGGRAINI
Publicerad: (2011)