STUDI KOMPARASI HASIL BELAJAR MATEMATIKA KELAS IV ANTARA SISWA YANG DIBERI REWARD DAN TANPA REWARD SEKOLAH DASAR NEGERI BANYUAGUNG I SURAKARTA TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Tujuan Penelitian Kuantitatif ini adalah untuk membandingkan hasil belajar antara siswa kelas IV yang diberi reward dan tanpa reward di SD Negeri Banyuagung I Surakarta tahun ajaran 2010/2011. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode wawancara, observasi, dokumentas...
Enregistré dans:
Auteur principal: | ANJANI, ANJAR |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13609/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
STUDI KOMPARASI PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA ANTARA PENERAPAN METODE DISKUSI DENGAN METODE DISCOVERY PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI BANYUAGUNG 1 SURAKARTA
par: NUSANDARI, NUNIK DEWI
Publié: (2011) -
PERBEDAAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA ANTARA
SISWA YANG ULANGAN HARIANNYA DIBERI RESPON
PENGUAT DENGAN SISWA YANG ULANGAN
HARIANNYA DIBERI PEMBAHASAN
par: RACHMIWATY , NITY
Publié: (2007) -
Family relationships: rewards and costs
par: -
Publié: (1982) -
STUDI KOMPARASI METODE TEAM QUIZ DENGAN METODE CERAMAH
TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD MUHAMMADIYAH 2 KAUMAN SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010 / 2011
par: KUSUMAWATI, FIDIYAH
Publié: (2011) -
STUDI KOMPARASI METODE DISCOVERY INQUIRY DENGAN KONVENSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI GUMPANG 1
KARTASURA
par: PUSPITASARI, RIKA ANGGRAINI
Publié: (2011)