PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA MELALUI STRATEGI MIND MAPPING DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA KELAS V SD NEGERI 01 BLULUKAN TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kreativitas siswa dalam pembelajaran IPA melalui strategi mind mapping dengan mengoptimalkan barang bekas sebagai media pembelajaran. Penelitian ini dilakukan di SD Negeri 01 Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar. Jenis penelitian ini adala...
Bewaard in:
Hoofdauteur: | WULANDARI, WULANDARI |
---|---|
Formaat: | Thesis |
Taal: | English English English English English English English English |
Gepubliceerd in: |
2011
|
Onderwerpen: | |
Online toegang: | https://eprints.ums.ac.id/13606/ |
Tags: |
Voeg label toe
Geen labels, Wees de eerste die dit record labelt!
|
Gelijkaardige items
-
PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA BANGUN RUANG MELALUI MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DENGAN MEMANFAATKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester II SMP N 1 Gatak Sukoharjo)
door: SUWANTO, SUWANTO
Gepubliceerd in: (2011) -
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MIND MAPS SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN MATERI BUDAYA DEMOKRASI MENUJU MASYARAKAT MADANI PADA SISWA KELAS XI IPA 1 SMA NEGERI 3 WONOGIRI TAHUN 2010
door: PUTRA, DHIMAS WIDYARTA
Gepubliceerd in: (2010) -
PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PETA KONSEP DALAM UPAYA PENINGKATAN KREATIVITAS BELAJAR SISWA (PTK Pembelajaran Matematika di Kelas IV Semester Genap di SD N Wirogunan 01)
door: HIDAYATI, LILIS NUR
Gepubliceerd in: (2011) -
Buku pintar mind map: membuka kreativitas memperkuat ingatan mengubah hidup
door: BUZAN, Tony
Gepubliceerd in: (2011) -
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DALAM ARITMATIKA SOSIAL DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS III SD NEGERI MANGKUBUMEN NO. 16 SURAKARTA
door: SAWITRI, YUNI
Gepubliceerd in: (2011)