PENINGKATAN KREATIVITAS SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA MELALUI STRATEGI MIND MAPPING DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PADA KELAS V SD NEGERI 01 BLULUKAN TAHUN PELAJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan kreativitas siswa dalam pembelajaran IPA melalui strategi mind mapping dengan mengoptimalkan barang bekas sebagai media pembelajaran. Penelitian ini dilakukan di SD Negeri 01 Blulukan Kecamatan Colomadu Kabupaten Karanganyar. Jenis penelitian ini adala...
Enregistré dans:
Auteur principal: | WULANDARI, WULANDARI |
---|---|
Format: | Thèse |
Langue: | English English English English English English English English |
Publié: |
2011
|
Sujets: | |
Accès en ligne: | https://eprints.ums.ac.id/13606/ |
Tags: |
Ajouter un tag
Pas de tags, Soyez le premier à ajouter un tag!
|
Documents similaires
-
PENGARUH PENGGUNAAN METODE PERMAINAN DALAM ARITMATIKA SOSIAL DENGAN MENGOPTIMALKAN BARANG BEKAS SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS III SD NEGERI MANGKUBUMEN NO. 16 SURAKARTA
par: SAWITRI, YUNI
Publié: (2011) -
Buku pintar mind map: membuka kreativitas memperkuat ingatan mengubah hidup
par: BUZAN, Tony
Publié: (2011) -
Peningkatan Kreativitas Anak dengan Memanfaatan Barang Bekas Hiasan Kain Flannel bagi Anak TPA Nurul Yaqin Desa Sugihan
par: Hanifah, Aida Nuzul Umi, et autres
Publié: (2021) -
PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI STRATEGI MIND MAP
PADA PEMBELAJARAN IPA POKOK BAHASAN FOTOSINTESIS KELAS V
SEKOLAH DASAR NEGERI I KURIPAN KECAMATAN PURWODADI
KABUPATEN GROBOGAN
par: NURAINI , RIRIN
Publié: (2011) -
Belajar sendiri mengoptimalkan memori menggunakan Qemm7.01
par: BUDIMAN, Didi
Publié: (1993)