PENGARUH INTENSITAS BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU-SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SDIT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh yang signifikan intensitas bimbingan belajar orang tua terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh yang signifikan komunikasi interpersonal guru-siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) pengaruh yang signifikan intensitas bimbing...
Tallennettuna:
Päätekijä: | |
---|---|
Aineistotyyppi: | Opinnäyte |
Kieli: | English English English English English English English English |
Julkaistu: |
2011
|
Aiheet: | |
Linkit: | https://eprints.ums.ac.id/13604/ |
Tagit: |
Lisää tagi
Ei tageja, Lisää ensimmäinen tagi!
|
Lisää ensimmäinen kommentti!