PENGARUH INTENSITAS BIMBINGAN BELAJAR ORANG TUA DAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU-SISWA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS IV SDIT NUR HIDAYAH SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh yang signifikan intensitas bimbingan belajar orang tua terhadap prestasi belajar matematika, (2) pengaruh yang signifikan komunikasi interpersonal guru-siswa terhadap prestasi belajar matematika, (3) pengaruh yang signifikan intensitas bimbing...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2011
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/13604/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Schreiben Sie den ersten Kommentar!