PENERAPAN METODE GENERATIVE LEARNING MELALUI STRATEGI GUIDED TEACHING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Karanganom Klaten Tahun Ajaran 2010/2011)
Tujuan penelitian (1) mendiskripsikan peningkatan motivasi belajar siswa dalam pembelajaran matematika dengan penerapan metode Generative Learning melalui strategi Guided Teaching dan (2) mendiskripsikan peningkatan keaktifan belajar siswa dalam pembelajaran matematika dengan penerapan metode Gener...
Guardado en:
Autor principal: | |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/13603/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|