PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP LINGKARAN MELALUI STRATEGI STUDENT TEAM HEROIC LEADERSHIP PADA SISWA KELAS VIII SEMESTER II MTS NEGERI PACITAN TAHUN AJARAN 2010/2011
Tujuan penelitian (1) mendiskripsikan peningkatan keaktifan belajar lingkaran melalui penerapan strategi pembelajaran student team heroic leadership, dan (2) mendiskripsikan peningkatan pemahaman konsep lingkaran melalui penerapan strategi pembelajaran student team heroic leadership. Jenis penelitia...
保存先:
第一著者: | ANGGRAINI, NINDIA ELISIE |
---|---|
フォーマット: | 学位論文 |
言語: | English English English English English English English English |
出版事項: |
2011
|
主題: | |
オンライン・アクセス: | https://eprints.ums.ac.id/13602/ |
タグ: |
タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
|
類似資料
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP LINGKARAN
DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI
QUESTIONS STUDENTS HAVE DENGAN LEMBAR KERJA PADA SISWA
KELAS VIII MTs RAUDLATUT THOLIBIN SIDOMULYO KUDUS
TAHUN AJARAN 2010/2011
著者:: Noviana, Enik Agus
出版事項: (2011) -
Heroic leadership: praktik terbaik "perusahaan" berumur 450 tahun yang mengubah dunia
著者:: LOWNEY, Chris
出版事項: (2005) -
PENINGKATAN RESPON DAN KEAKTIFAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN RECONNECTING
( PTK Bagi Siswa Kelas VIII Semester Genap di MTs Negeri Karanggede Boyolali Tahun Ajaran 2010/2011)
著者:: WINARSIH, ENDAH TRI
出版事項: (2011) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA GARIS SINGGUNG LINGKARAN MELALUI STRATEGI VISUALISASI BAGI SISWA KELAS VIII MTs NEGERI PULUTAN TAHUN PELAJARAN 2010/ 2011
著者:: WIBOWO , HENDRI DWI
出版事項: (2011) -
PENGARUH METODE PEMBELAJARAN CONTINUE LEARNING DAN TEAM QUIZ TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR PADA SISWA KELAS VII SEMESTER II SMP N 2 GONDANG SRAGEN
著者:: NURHAYATI, MAYA
出版事項: (2010)