PENERAPAN PENDEKATAN GENERATIVE LEARNING DENGAN STRATEGI PEER LESSONS UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pada Siswa Kelas X G Semester Genap SMA Muhammadiyah 1 Sragen Tahun Ajaran 2010/2011)
Tujuan penelitian ini: (1) mendiskripsikan peningkatan keaktifan belajar matematika pada ruang dimensi tiga dengan menerapkan pendekatan Generative Learning dengan strategi Peer Lessons, dan (2) mendiskripsikan peningkatan hasil belajar matematika pada ruang dimensi tiga dengan menerapkan pendekata...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | KUSUMA, ANTON ADI SURYO |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/13601/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP TRIGONOMETRI MENGGUNAKAN STRATEGI PEER LESSON (PTK Pembelajaran Matematika Kelas X Semester II SMA Batik 1 Surakarta)
حسب: INGGIT SAPUTRI , PRADITYA
منشور في: (2011) -
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PEER LESSON DENGAN SUPERITEM DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Di Kelas X SMA Muhammadiyah 1 Surakarta)
حسب: YULIANTI, TRI
منشور في: (2011) -
PENERAPAN METODE GENERATIVE LEARNING MELALUI STRATEGI GUIDED TEACHING UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA (PTK Pembelajaran Matematika Kelas VIII Semester Genap SMP Negeri 2 Karanganom Klaten Tahun Ajaran 2010/2011)
حسب: KOMSATUN, SITI
منشور في: (2011) -
Generative linguistics
حسب: NEWMEYER, Frederick J
منشور في: (1996) -
Generator angin
حسب: WARTENA, R
منشور في: (1982)