PENINGKATAN MINAT BELAJAR MATEMATIKA MELALUI STRATEGI COLLABORATIVE LEARNING DENGAN LEMBAR KERJA ( PTK di Kelas VII SMP Negeri 1 Teras Tahun Ajaran 2010 / 2011
Tujuan penelitian ini adalah untuk meningkatkan minat belajar siswa dalam pembelajaran matematika melalui strategi Collaborative Learning dengan Lembar Kerja. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian tindakan kelas (PTK), dilaksanakan di SMP Negeri 1 Teras. Sebagai subjek penerima tin...
Gespeichert in:
1. Verfasser: | HAPSARI, VIKAWATI NUR |
---|---|
Format: | Abschlussarbeit |
Sprache: | English English English English English English English English |
Veröffentlicht: |
2011
|
Schlagworte: | |
Online Zugang: | https://eprints.ums.ac.id/13588/ |
Tags: |
Tag hinzufügen
Keine Tags, Fügen Sie den ersten Tag hinzu!
|
Ähnliche Einträge
Ähnliche Einträge
-
PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN COLLABORATIVE CONCEPT MAPPING WITH CO TEACHING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP (PTK Kelas VIII SMP Negeri 3 Colomadu Tahun Ajaran 2010/2011)
von: ASTUTI, RENI YULI
Veröffentlicht: (2011) -
PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP LINGKARAN
DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI
QUESTIONS STUDENTS HAVE DENGAN LEMBAR KERJA PADA SISWA
KELAS VIII MTs RAUDLATUT THOLIBIN SIDOMULYO KUDUS
TAHUN AJARAN 2010/2011
von: Noviana, Enik Agus
Veröffentlicht: (2011) -
EKSPERIMEN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN INQUIRY DENGAN PENGGUNAAN HTML PRESENTATION DITINJAU DARI MINAT BELAJAR SISWA (Kelas VII Semester Genap SMP Muhammadiyah 9 Gemolong Tahun Ajaran 2010/2011)
von: WARDANI, IKA
Veröffentlicht: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI STRATEGI PEMBELAJARAN SORTIR KARTU (CARD SORT)
(PTK Pada Siswa Kelas VII Semester Genap SMP Negeri 8 Salatiga)
von: NOVIANA, ERWIN
Veröffentlicht: (2011) -
PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI METODE TALKING STICK (PTK Pembelajaran Matematika Pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Bendosari)
von: SASWANTI, INDAH
Veröffentlicht: (2011)