PENERAPAN METODE CIRC UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN WACANA DESKRIPSI DI KELAS VII MTs PONDOK PESANTREN TA’MIRUL ISLAM SURAKARTA TAHUN AJARAN 2010/2011

Masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana peningkatan kemampuan pemahaman wacana deskripsi siswa kelas VII MTs Ta’mirul Islam Surakarta dengan metode CIRC dan bagaimana peningkatan keaktifan siswa dalam pembelajaran memahami wacana deskripsi dengan metode CIRC. Tujuan penelitian ini adalah menin...

Ful tanımlama

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: SYAAKIRORROHMAH, KUNIE BINTA
Materyal Türü: Tez
Dil:English
English
English
English
English
English
English
English
Baskı/Yayın Bilgisi: 2011
Konular:
Online Erişim:https://eprints.ums.ac.id/13538/
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!