PENGARUH PRESTASI PERENCANAAN PEMBELAJARAN AKUNTANSI DAN MICROTEACHING TERHADAP PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA 2007
PENGARUH PRESTASI PERENCANAAN PEMBELAJARAN AKUNTANSI DAN MICROTEACHING TERHADAP PRESTASI MAHASISWA PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN JURUSAN PENDIDIKAN AKUNTANSI 2007 Pramoniliya Kristanti . A 210 070 163. Jurusan Pendidikan Akuntansi. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Muhammadiyah S...
Saved in:
主要作者: | KRISTANTI , PRAMONILIYA |
---|---|
格式: | Thesis |
语言: | English English English English English English English English |
出版: |
2011
|
主题: | |
在线阅读: | https://eprints.ums.ac.id/13533/ |
标签: |
添加标签
没有标签, 成为第一个标记此记录!
|
相似书籍
-
PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) DAN MINAT
MAHASISWA TERHADAP KOMPETENSI GURU PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2006 FKIP UMS TAHUN 2009
由: KRISNAWATI , EVI
出版: (2010) -
BIMBINGAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU TERHADAP PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AKUNTANSI ANGKATAN 2006 FKIP UMS TAHUN 2010
由: Wardani , Putri Setya
出版: (2010) -
Program pengalaman lapangan 1 (micro teaching)
由: GILAESO, T.
出版: (1986) -
Program pengalaman lapangan (micro teaching) 1
由: GILARSO, T.
出版: (1986) -
HUBUNGAN ANTARA PERAN GURU PAMONG DAN MINAT MAHASISWA MENJADI GURU DENGAN PRESTASI PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) : Studi Kasus Pada Mahasiswa Pendidikan Akuntansi FKIP-UMS
由: Sami'an, Sami'an, et al.
出版: (2014)