TINDAK TUTUR LANGSUNG DAN TINDAK TUTUR TIDAK LANGSUNG DALAM SLOGAN IKLAN DI TELEVISI
Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan bentuk-bentuk tindak tutur langsung dan tidak langsung, serta maksud dan tujuan yang terkandung di dalam tindak tutur langsung dan tidak langsung dalam slogan iklan di televisi. Obyek penelitian ini adalah iklan di televisi. Metode penelitian yang digun...
Furkejuvvon:
Váldodahkki: | ARIYANTO, SUNARNO FAJAR |
---|---|
Materiálatiipa: | Oahppočájánas |
Giella: | English English English English English English English English |
Almmustuhtton: |
2011
|
Fáttát: | |
Liŋkkat: | https://eprints.ums.ac.id/13523/ |
Fáddágilkorat: |
Lasit fáddágilkoriid
Eai fáddágilkorat, Lasit vuosttaš fáddágilkora!
|
Geahča maid
-
BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
Dahkki: ALFIYAH, NOFI
Almmustuhtton: (2011) -
THE BRAVERY OF MILITARY BOMB SQUAD IN KATHRYN BIGELOW`S THE HURT LOCKER MOVIE (2009): A SOCIOLOGICAL APPROACH
Dahkki: YANUASTUTI, HIDAYAH
Almmustuhtton: (2011) -
A SOCIO-PRAGMATICS ANALYSIS ON ENGLISH DIRECTIVE
UTTERANCES IN KING ARTHUR MOVIE MANUSCRIPT
Dahkki: PRASETYO , AGUS EKO
Almmustuhtton: (2009) -
TINDAK TUTUR ILOKUSI PADA WACANA
IKLAN PRODUK DI TRANS TV
Dahkki: PUJIYANTO, PUJIYANTO
Almmustuhtton: (2011) -
ANALISIS TINDAK TUTUR PADA WACANA STIKER PLESETAN
Dahkki: MULYANI , TRI WANTI
Almmustuhtton: (2010)