BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bentuk-bentuk akronim bahasa Indonesia, memaparkan pola-pola fonotaktik pemakaian akronim bahasa Indonesia, mendeskripsikan keterkaitan kelas bentuk-bentuk akronim bahasa Indonesia, serta memaparkan keterkaitan antara bentuk akronim dengan perkembangan bahasa...
Gardado en:
Autor Principal: | ALFIYAH, NOFI |
---|---|
Formato: | Thesis |
Idioma: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Subjects: | |
Acceso en liña: | https://eprints.ums.ac.id/13518/ |
Tags: |
Engadir etiqueta
Sen Etiquetas, Sexa o primeiro en etiquetar este rexistro!
|
Títulos similares
-
TINDAK TUTUR LANGSUNG DAN TINDAK TUTUR TIDAK LANGSUNG DALAM SLOGAN IKLAN DI TELEVISI
por: ARIYANTO, SUNARNO FAJAR
Publicado: (2011) -
THE BRAVERY OF MILITARY BOMB SQUAD IN KATHRYN BIGELOW`S THE HURT LOCKER MOVIE (2009): A SOCIOLOGICAL APPROACH
por: YANUASTUTI, HIDAYAH
Publicado: (2011) -
A SOCIO-PRAGMATICS ANALYSIS ON ENGLISH DIRECTIVE
UTTERANCES IN KING ARTHUR MOVIE MANUSCRIPT
por: PRASETYO , AGUS EKO
Publicado: (2009) -
REALISASI FONOTAKTIK AKRONIM BAHASA INDONESIADALAM RUBRIK POLITIK DI HARIAN REPUBLIKA EDISI SEPTEMBER 2006
por: RAHMAWATI, HENI
Publicado: (2007) -
THE CHARACTERISTICS OF ENGLISH CARETAKER SPEECH FOUND IN IMAGINE THAT MOVIE
por: Pambudi, Dewi Sri
Publicado: (2016)