BENTUK AKRONIM DAN KAJIAN FONOTAKTIK PADA IKLAN PRODUK SELULER DI INTERNET
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji bentuk-bentuk akronim bahasa Indonesia, memaparkan pola-pola fonotaktik pemakaian akronim bahasa Indonesia, mendeskripsikan keterkaitan kelas bentuk-bentuk akronim bahasa Indonesia, serta memaparkan keterkaitan antara bentuk akronim dengan perkembangan bahasa...
Sábháilte in:
Príomhchruthaitheoir: | ALFIYAH, NOFI |
---|---|
Formáid: | Tráchtas |
Teanga: | English English English English English English English English |
Foilsithe / Cruthaithe: |
2011
|
Ábhair: | |
Rochtain ar líne: | https://eprints.ums.ac.id/13518/ |
Clibeanna: |
Cuir clib leis
Níl clibeanna ann, Bí ar an gcéad duine le clib a chur leis an taifead seo!
|
Míreanna comhchosúla
-
TINDAK TUTUR LANGSUNG DAN TINDAK TUTUR TIDAK LANGSUNG DALAM SLOGAN IKLAN DI TELEVISI
de réir: ARIYANTO, SUNARNO FAJAR
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
THE BRAVERY OF MILITARY BOMB SQUAD IN KATHRYN BIGELOW`S THE HURT LOCKER MOVIE (2009): A SOCIOLOGICAL APPROACH
de réir: YANUASTUTI, HIDAYAH
Foilsithe / Cruthaithe: (2011) -
A SOCIO-PRAGMATICS ANALYSIS ON ENGLISH DIRECTIVE
UTTERANCES IN KING ARTHUR MOVIE MANUSCRIPT
de réir: PRASETYO , AGUS EKO
Foilsithe / Cruthaithe: (2009) -
REALISASI FONOTAKTIK AKRONIM BAHASA INDONESIADALAM RUBRIK POLITIK DI HARIAN REPUBLIKA EDISI SEPTEMBER 2006
de réir: RAHMAWATI, HENI
Foilsithe / Cruthaithe: (2007) -
THE CHARACTERISTICS OF ENGLISH CARETAKER SPEECH FOUND IN IMAGINE THAT MOVIE
de réir: Pambudi, Dewi Sri
Foilsithe / Cruthaithe: (2016)