KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
Penelitian ini mengangkat mengenai kesantunan penggunaan bahasa pada iklan kosmetik di media cetak. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui realisasi dan skala kesantunan berbahasa yang digunakan dalam iklan kosmetik di media cetak. (2) Mengetahui strategi berbahasa yang digunakan dalam iklan...
Сохранить в:
Главный автор: | SUMINI, SUMINI |
---|---|
Формат: | Диссертация |
Язык: | English English English English English English English English |
Опубликовано: |
2011
|
Предметы: | |
Online-ссылка: | https://eprints.ums.ac.id/13517/ |
Метки: |
Добавить метку
Нет меток, Требуется 1-ая метка записи!
|
Схожие документы
-
KESANTUNAN TINDAK TUTUR DIREKTIF DALAM DIALOG FILM ”ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI” KARYA MUSFAR YASIN (Sebuah Tinjauan Pragmatik)
по: SUBEKTI, OKTAVIA
Опубликовано: (2011) -
ANALISIS GAYA BAHASA DALAM KARTU LEBARAN 1 SYAWAL 1426 HIJRIAH
по: HARIYANTO, HARIYANTO
Опубликовано: (2007) -
CAMPUR KODE BAHASA INDONESIA DALAM BAHASA MELAYU THAILAND SELATAN PADA TUTURAN MAHASISWA THAILAND DI INDONESIA
по: DOLOH,, MR. SUKREE
Опубликовано: (2007) -
ANALISIS DIKSI DAN GAYA BAHASA DALAM LIRIK LAGU TEMBANG KENANGAN CIPTAAN KOES PLUS
по: HANDAYANI, ENI TRI
Опубликовано: (2011) -
KARAKTERISTIK BAHASA INDONESIA PADA LIRIK LAGU PETERPAN DALAM ALBUM “BINTANG DI SURGA”
по: SAMSIYAH,, INDAH
Опубликовано: (2007)