KESANTUNAN BAHASA IKLAN KOSMETIK PADA MEDIA CETAK ANALISIS PRAGMATIK
Penelitian ini mengangkat mengenai kesantunan penggunaan bahasa pada iklan kosmetik di media cetak. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui realisasi dan skala kesantunan berbahasa yang digunakan dalam iklan kosmetik di media cetak. (2) Mengetahui strategi berbahasa yang digunakan dalam iklan...
Guardado en:
Autor principal: | SUMINI, SUMINI |
---|---|
Formato: | Tesis |
Lenguaje: | English English English English English English English English |
Publicado: |
2011
|
Materias: | |
Acceso en línea: | https://eprints.ums.ac.id/13517/ |
Etiquetas: |
Agregar Etiqueta
Sin Etiquetas, Sea el primero en etiquetar este registro!
|
Ejemplares similares
-
KESANTUNAN TINDAK TUTUR DIREKTIF DALAM DIALOG FILM ”ALANGKAH LUCUNYA NEGERI INI” KARYA MUSFAR YASIN (Sebuah Tinjauan Pragmatik)
por: SUBEKTI, OKTAVIA
Publicado: (2011) -
ANALISIS GAYA BAHASA DALAM KARTU LEBARAN 1 SYAWAL 1426 HIJRIAH
por: HARIYANTO, HARIYANTO
Publicado: (2007) -
CAMPUR KODE BAHASA INDONESIA DALAM BAHASA MELAYU THAILAND SELATAN PADA TUTURAN MAHASISWA THAILAND DI INDONESIA
por: DOLOH,, MR. SUKREE
Publicado: (2007) -
ANALISIS DIKSI DAN GAYA BAHASA DALAM LIRIK LAGU TEMBANG KENANGAN CIPTAAN KOES PLUS
por: HANDAYANI, ENI TRI
Publicado: (2011) -
KARAKTERISTIK BAHASA INDONESIA PADA LIRIK LAGU PETERPAN DALAM ALBUM “BINTANG DI SURGA”
por: SAMSIYAH,, INDAH
Publicado: (2007)