PERBEDAAN PENGARUH MODEL PERMAINAN KOOPERATIF DAN MODEL PERMAINAN ASOSIATIF DALAM PENINGKATAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK TAMAN KANAK-KANAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan pengaruh antara model permainan asosiatif dengan model permainan kooperatif dalam peningkatan keterampilan sosial anak Taman Kanak-kanak. Partisipan penelitian berjumlah 16 anak yang terdiri dari 8 kelompok I dan 8 kelompok II dari TK Batik Pekalon...
সংরক্ষণ করুন:
প্রধান লেখক: | MAULA, ATIYATUL |
---|---|
বিন্যাস: | গবেষণাপত্র |
ভাষা: | English English English English English English English English |
প্রকাশিত: |
2011
|
বিষয়গুলি: | |
অনলাইন ব্যবহার করুন: | https://eprints.ums.ac.id/13444/ |
ট্যাগগুলো: |
ট্যাগ যুক্ত করুন
কোনো ট্যাগ নেই, প্রথমজন হিসাবে ট্যাগ করুন!
|
অনুরূপ উপাদানগুলি
অনুরূপ উপাদানগুলি
-
Metode pengajaran di taman kanak-kanak
অনুযায়ী: MOESLICHATOEN R.
প্রকাশিত: (2004) -
CBSA pengembangan anak usia taman kanak-kanak suatu panduan bagi guru taman kanak-kanak untuk menyusun persiapan bagi kegiatan belajar mengajar
প্রকাশিত: (1987) -
PERBEDAAN SOLIDARITAS SOSIAL PADA KOMUNITAS VESPA KLASIK DAN VESPA GEMBEL
অনুযায়ী: HENDRAYANI , TATI ADI
প্রকাশিত: (2011) -
PERBEDAAN PENYESUAIAN SOSIAL PASCA PERCERAIAN ANTARA WANITA BEKERJA DAN WANITA TIDAK BEKERJA
অনুযায়ী: WAHYU T, RETNO
প্রকাশিত: (2010) -
METODE BERMAIN DAN BERCERITA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA ANAK USIA 4-6 TAHUN
অনুযায়ী: Mirza, Mirza
প্রকাশিত: (2011)