PENGEMBANGAN MODEL KENDALI PERILAKU BELAJAR YANG EFEKTIF BAGI SISWA SMAN 1 KLATEN , (DESAIN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN)
Tujuan penelitian ini adalah menemukan model kendali perilaku belajar yang efektif bagi siswa SMA Negeri 1 Klaten. Penelitian ini mengarahkan kajian secara teliti pada : 1) mendeskripsikan model kendali perilaku belajar siswa yang digunakan sebelum pengembangan; 2) menemukan model belajar yang palin...
محفوظ في:
المؤلف الرئيسي: | Rony, Rony |
---|---|
التنسيق: | أطروحة |
اللغة: | English English English English English English English |
منشور في: |
2011
|
الموضوعات: | |
الوصول للمادة أونلاين: | https://eprints.ums.ac.id/13442/ |
الوسوم: |
إضافة وسم
لا توجد وسوم, كن أول من يضع وسما على هذه التسجيلة!
|
مواد مشابهة
-
THE RELATION BETWEEN TEACHING STRATEGIES WITH TEXTBOOK AND
THE CURRICULUM: A CASE STUDY AT SMAN I JOGOROGO, NGAWI
حسب: RAHAYU, ARUM PUTRI
منشور في: (2010) -
PENINGKATAN MINAT BERTANYA DENGAN TEKNIK BERMAIN
ULAR TANGGA SISWA KELAS XI IPA-2 SMAN MOJOGEDANG
حسب: Sakiman, Sakiman
منشور في: (2010) -
PENGEMBANGAN KURIKULUM SEKOLAH STANDAR NASIONAL (Studi Situs di SMP Negeri 40 Semarang)
حسب: Utomo, Mohamad Hadi
منشور في: (2011) -
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA PROBING PROMPTING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BEPIKIR KRITIS DAN KREATIF SISWA KELAS VIII SEMESTER II SMP NEGERI I TAWANGMANGU (Bangun Ruang Sisi Datar)
حسب: WIDIANTO, TINTUS
منشور في: (2010) -
Manajemen Pengembangan Kurikulum Pendidikan Islam SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Tahun Pelajaran
2009/2010 ini.
حسب: Supartini, Supartini
منشور في: (2010)