PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
kosong
Kaydedildi:
Yazar: | KRESMAWATI, ENDANG |
---|---|
Materyal Türü: | Tez |
Dil: | English English English English English English |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
2006
|
Konular: | |
Online Erişim: | https://eprints.ums.ac.id/13421/ |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
Benzer Materyaller
-
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
Yazar:: SURYAWAN , SOPHAN
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
Yazar:: SUSANTI, DEVI TRI
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
Yazar:: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
PENGARUH GAJI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA PO ROSALIA INDAH
Yazar:: RAHMAWATI, DIAH
Baskı/Yayın Bilgisi: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
Yazar:: PUTRI , RINI SETYA
Baskı/Yayın Bilgisi: (2010)