PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
kosong
Sparad:
Huvudupphovsman: | KRESMAWATI, ENDANG |
---|---|
Materialtyp: | Lärdomsprov |
Språk: | English English English English English English |
Publicerad: |
2006
|
Ämnen: | |
Länkar: | https://eprints.ums.ac.id/13421/ |
Taggar: |
Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
|
Liknande verk
Liknande verk
-
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
av: SURYAWAN , SOPHAN
Publicerad: (2010) -
PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
av: SUSANTI, DEVI TRI
Publicerad: (2010) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
av: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Publicerad: (2006) -
PENGARUH GAJI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA PO ROSALIA INDAH
av: RAHMAWATI, DIAH
Publicerad: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
av: PUTRI , RINI SETYA
Publicerad: (2010)