PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
kosong
Saved in:
Hovedforfatter: | KRESMAWATI, ENDANG |
---|---|
Format: | Thesis |
Sprog: | English English English English English English |
Udgivet: |
2006
|
Fag: | |
Online adgang: | https://eprints.ums.ac.id/13421/ |
Tags: |
Tilføj Tag
Ingen Tags, Vær først til at tagge denne postø!
|
Lignende værker
-
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
af: SURYAWAN , SOPHAN
Udgivet: (2010) -
PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
af: SUSANTI, DEVI TRI
Udgivet: (2010) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
af: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Udgivet: (2006) -
PENGARUH GAJI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA PO ROSALIA INDAH
af: RAHMAWATI, DIAH
Udgivet: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
af: PUTRI , RINI SETYA
Udgivet: (2010)