PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
kosong
Wedi'i Gadw mewn:
Prif Awdur: | KRESMAWATI, ENDANG |
---|---|
Fformat: | Traethawd Ymchwil |
Iaith: | English English English English English English |
Cyhoeddwyd: |
2006
|
Pynciau: | |
Mynediad Ar-lein: | https://eprints.ums.ac.id/13421/ |
Tagiau: |
Ychwanegu Tag
Dim Tagiau, Byddwch y cyntaf i dagio'r cofnod hwn!
|
Eitemau Tebyg
-
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAJEMEN (TQM)DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIHOTEL MARTONEGARAN SRAGEN
gan: SURYAWAN , SOPHAN
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGUKURAN DISONANSI KOGNITIF PADA KONSUMEN PEMILIK MOBIL TOYOTA AVANZA
gan: SUSANTI, DEVI TRI
Cyhoeddwyd: (2010) -
PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PENENTU KEPUASAN KERJA PADA PERUSAHAAN BATIK BUSONO ADHI DI SURAKARTA
gan: PUSPITASARI, MAYA FEBRIANA
Cyhoeddwyd: (2006) -
PENGARUH GAJI, LINGKUNGAN KERJA DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN TETAP PADA PO ROSALIA INDAH
gan: RAHMAWATI, DIAH
Cyhoeddwyd: (2006) -
ANALISIS TINGKAT BRAND LOYALTY PADA PRODUK SABUN MANDI CAIR MEREK LUX
gan: PUTRI , RINI SETYA
Cyhoeddwyd: (2010)