PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI

kosong

Sparad:
Bibliografiska uppgifter
Huvudupphovsman: KRESMAWATI, ENDANG
Materialtyp: Lärdomsprov
Språk:English
English
English
English
English
English
Publicerad: 2006
Ämnen:
Länkar:https://eprints.ums.ac.id/13421/
Taggar: Lägg till en tagg
Inga taggar, Lägg till första taggen!
_version_ 1804995874831466496
author KRESMAWATI, ENDANG
author_facet KRESMAWATI, ENDANG
author_sort KRESMAWATI, ENDANG
collection ePrints
description kosong
format Thesis
id oai:eprints.ums.ac.id:13421
institution Universitas Muhammadiyah Surakarta
language English
English
English
English
English
English
publishDate 2006
record_format eprints
spelling oai:eprints.ums.ac.id:13421 https://eprints.ums.ac.id/13421/ PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI KRESMAWATI, ENDANG HD61 Risk Management kosong 2006 Thesis NonPeerReviewed application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/13421/1/COVER.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/13421/3/BAB_I.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/13421/6/Lampiran.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/13421/11/BAB_II-III.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/13421/13/BAB_IV.pdf application/pdf en https://eprints.ums.ac.id/13421/16/BAB_V.pdf KRESMAWATI, ENDANG (2006) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta. B100020429
spellingShingle HD61 Risk Management
KRESMAWATI, ENDANG
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
title PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
title_full PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
title_fullStr PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
title_full_unstemmed PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
title_short PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SUPERMARKET GEDE DI KARANG GEDE KAB. BOYOLALI
title_sort pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada supermarket gede di karang gede kab boyolali
topic HD61 Risk Management
url https://eprints.ums.ac.id/13421/
work_keys_str_mv AT kresmawatiendang pengaruhkualitaspelayananterhadapkepuasankonsumenpadasupermarketgededikaranggedekabboyolali